Header Ads

WAJIB PUNYA! Ini Dia Charger Paling Keren!


Para pengguna smartphone pasti tahu gimana rasanya kehabisan baterai. Saat sedang asyik-asyik chatting atau bermain game, pasti kesal jika smartphone yang digunakan tiba-tiba baterainya habis. Apalagi jika jauh dari colokan.
Karena itu, produsen smartphone mengeluarkan smartphone dengan baterai berkapasitas besar. Selain itu, ada juga yang menghadirkan charger canggih.



Bukan Hanya Wireless, Ini Charger Yang Paling Canggih




Pernah nggak kamu kesal karena harus berjibaku dengan kabel charger saat chatting sambil ngecas smartphone? Meski kebiasaan ini bikin baterai smartphone cepat rusak, tapi semua pasti pernah mengalaminya. Untuk mengakalinya, AR Design menghadirkan wireless charger. Bukan hanya bebas kabel, charger ini bisa bikin smartphone kamu melayang!



OvRcharge, Charger yang Bisa Bikin Smartphone Melayang



AR Design, melalui situs Crowdfunding Kickstarter memperkenalkan OvRcharger. Mengusung tagline "Charge your phone over the air", OvRcharge menawarkan kamu pengalaman berbeda dalam menggunakan wireless charger, yakni membuatnya bisa melayang di udara. Jadi selama kamu mengisi ulang menggunakan OvRcharge, smartphone kamu akan melayang dan berputar seperti sulap.




OvRcharge mengombinasikan magnet dan arus listrik untuk levitasi magnetik. Jadi bukan hanya membuatnya melayang, tapi juga membuat smartphone kamu terisi ulang dengan cepat. Sehingga kamu bisa dengan leluasa memainkan smartphone tanpa harus terganggu oleh lilitan kabel.
Saat ini OvRcharge bisa digunakan untuk mengisi ulang beberapa smartphone tertentu, seperti iPhone 5 hingga iPhone terbaru lainnya, Samsung Galaxy J7, J2, S6 dan seri Samsung Galaxy terbaru, Sony Xperia E5, XA, X, Z6 dan M. Smartphone lain yang juga kompatibel adalah LG X Skin, X5 X Power, V10, Nexus 5X, dan G5, Huawei Honor Note 8, Honor 8, Honor 5A, dan Nexus 6P, serta HTC 10 dan OnePlus 3. Smartphone lain akan segera didukung oleh AR Design.

No comments

Featured Posts

Selamat Anda Adalah Pengunjung Ke :

Find Us On Facebook

About us

Contact Us

Recent Posts

Advertisement

Games

Your Blog Description here by Goomsite.net

ArifJagad. Powered by Blogger.