Header Ads

Macam-Macam Aplikasi Untuk Desainer


1) Photoshop





Adobe Photoshop, atau biasa disebut Photoshop, adalah perangkat lunak editor citra buatan Adobe Systems yang dikhususkan untuk pengeditan foto/gambar dan pembuatan efek. Perangkat lunak ini banyak digunakan oleh fotografer digital dan perusahaan iklan sehingga dianggap sebagai pemimpin pasar (market leader) untuk perangkat lunak pengolah gambar/foto, dan, bersama Adobe Acrobat, dianggap sebagai produk terbaik yang pernah diproduksi oleh Adobe Systems. Versi kedelapan aplikasi ini disebut dengan nama Photoshop CS (Creative Suite), versi sembilan disebut Adobe Photoshop CS2, versi sepuluh disebut Adobe Photoshop CS3 , versi kesebelas adalah Adobe Photoshop CS4 , versi keduabelas adalah Adobe Photoshop CS5 , dan versi terbaru adalah Adobe Photoshop CC.



2)K-3D





K-3D merupakan aplikasi 3D modeling dan animasi gratis. K-3D mendukung plugin untuk semua fungsinya, menjadikan K-3D paket yang sangat fleksibel dan kuat. K-3D unggul di modeling poligonal, dan termasuk alat dasar untuk NURBS, patch, kurva dan animasi.


|LINK DOWNLOAD K-3D|



3) Art Of Illusion



Art of Illusion adalah aplikasi pemodelan 3D dengan banyak fitur untuk rendering dan studio animasi. Art of Illusion dibuat dalam bahasa Java yang membuatnya dapat dijalankan hampir di semua sistem operasi.


|LINK DOWNLOAD Art Of Illusion|


Catatan : Aplikasi ini membutuhkan Java Runtime



4) XSI Mood Tool



Aplikasi XSI Mod dibangun pada engine yang juga digunakan oleh perusahaan game terkemuka seperti Valve, Lionhead Studios, Pandemi, Konami, Capcom yaitu “XSI 3D“. Dengan Mod Tool, kamu dapat membuat game asli untuk PC dan Xbox 360 menggunakan XNA, atau membuat mods untuk game seperti Crysis dan Half-Life 2. Ini adalah cara termudah untuk mulai membuat game. Mod Tool banyak ditambahkan ke engine game dan framework untuk pengembangan yang digunakan untuk membuat game-game masa depan, game kasual, mods untuk game yang sudah rilis dan game 3D bahkan game berbasis Flash


|LINK DOWNLOAD XSI Mood Tool|



5) Drawplus Starter Edition



Dengan aplikasi DrawPlus Starter Edition kamu dapat mendesain logo, gambar teknik, animasi dan banyak lagi.



|LINK DOWNLOAD Drawplus Starter Edition|



Ya...segini saja yang bisa saya sampaikan, jika kalian ada tau lebih banyak tulis di komentar ya...

No comments

Featured Posts

Selamat Anda Adalah Pengunjung Ke :

Find Us On Facebook

About us

Contact Us

Recent Posts

Advertisement

Games

Your Blog Description here by Goomsite.net

ArifJagad. Powered by Blogger.