Header Ads

Samsung Galaxy Note 7 Siap Beredar Lagi! Mesih Meledak Gak Ya?


Kabar mengenai Samsung Galaxy Note 7 yang meledak, memang masih menjadi topik hangat di kalangan pencinta gadget. Pasalnya, dengan harga yang mirip kayak laptop gaming, Galaxy Note 7 ternyata rawan untuk digunakan.

Namun, setelah 2,5 juta unit sudah ditarik oleh Samsung, tampaknya saat ini Samsung tengah bersiap untuk membuat Galaxy Note 7 beredar lagi di pasaran. Tentunya, meski begitu hal ini masih meresahkan masyarakat, apakah Samsung Galaxy Note 7 masih bisa meledak?




Samsung Galaxy Note 7 Beredar Lagi!! Kira-Kira Mesih Meledak Gak Ya?





Benar, Samsung tengah mempersiapkan kehadiran dari Galaxy Note 7 yang cuti setelah smartphone Samsung terbaru itu dirilis. Pada tanggal 28 September mendatang, Samsung akan melanjutkan penjualan Galaxy Note 7 di tanah kelahirannya, Korea Selatan.

Lalu, bagaimana dengan nasib negara-negara lainnya? Salah satu juru bicara Samsung mengatakan, "Negara-negara lainnya akan menyusul ketika kondisi sudah memungkinkan". Entah apa yang dimaksud dari pernyataan ini. Namun, pernyataan tersebut seakan-akan membuat Korea Selatan akan menjadi kelinci percobaan dari bangkitnya Samsung Galaxy Note 7. Apakah kamu merasakan hal yang sama?

Mengenai masalah apakah Samsung Galaxy Note 7 masih meledak atau tidak, belum ada keterangan lebih lanjut. Semoga saja Galaxy Note 7 tidak buat ulah lagi ya. Share pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ya!

No comments

Featured Posts

Selamat Anda Adalah Pengunjung Ke :

Find Us On Facebook

About us

Contact Us

Recent Posts

Advertisement

Games

Your Blog Description here by Goomsite.net

ArifJagad. Powered by Blogger.