Header Ads

10 Alasan Kenapa Kamu HARUS BELI Apple iPhone 7Plus


Buat kalian pencinta gadget, pasti lagi sibuk obrolin produk keluaran Apple terbaru. Apalagi kalau bukan Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Sebelumnya Jaka sudah bahas lengkap banget tentang desain, spesifikasi, dan harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Nah, di sini Jaka mau bahas fitur-fitur terbarunya.

Apple banyak banget memberi pembaruan dan fitur-fitur baru. Seperti biasa, setiap kali Apple mengeluarkan iPhone terbaru pasti menuai banyak pujian sekaligus cemooh dari banyak kalangan. Terlepas dari itu semua, Jaka sudah rangkum nih fitur-fitur terbaru yang ada di duo iPhone 7 yang nantinya bisa jadi alasan dan pertimbangan buat kamu.




10 Alasan Kenapa Kamu HARUS BELI! Apple iPhone 7Plus



1) iPhone 7 Jet Black, Warna Baru yang Kece Badai!




Rose Gold atau Gold mungkin menjadi warna favorit di iPhone sebelumnya, tapi itu masa lalu dan tidak pada iPhone baru. iPhone 7 Jet Black menjadi warna unggulan Apple kali ini. Harus diakui, warna yang ditampilkan di iPhone 7 Jet Black memang sangat memukau. Tapi, semua itu ada harganya loh. Meski menjadi warna unggulan, Apple sendiri memperingatkan kalau iPhone 7 Jet Black ini mudah tergores. Ada-ada saja ya Apple.



2) Bisa Di Ajak Basah-Basahan




Apple juga nggak mau kalah dong sama Samsung. Berkat sertifikasi IP67, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus pun dapat diajak berenang main air. Bahkan bisa diajak menyelam sedalam 1 meter selama 30 menit. Ini bisa jadi faktor penting, untuk menjadi alasan kenapa kamu harus ganti ke iPhone terbaru.

3) Tombol Home Dengan Teknologi Baru




Bentuk dan posisinya sih nggak berubah, tapi Apple membenamkan teknologi baru yakni Taptic Engine di iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Kalau kamu pengguna iPhone lama, mungkin bakal merasa aneh. Karena tidak ada lagi tombol Home fisik, berganti dengan tombol statistik layaknya tombol capacitive di Android. Bedanya tombol Home di iPhone 7 bisa mengenali jenis tekanan yang diberikan pada permukaannya, jadi bakal multifungsi.



4) Lebih Hemnat Baterai




Apple iPhone itu terkenal boros bangetkan baterainya? Kali ini beda, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus datang dengan daya tahan paling lama yang pernah ada di iPhone. Berkat chipset baru yang lebih irit daya, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus memiliki daya baterai yang lebih lama ketimbang pendahulunya. Rata-rata dua jam lebih lama ketimbang iPhone 6S dan iPhone 6S Plus.



5) Selamat Tinggal Jack Audio 3.5mm




Rumor hilangnya port jack audio 3.5mm terbukti benar. Sebagai gantinya, kamu bisa menggunakan EarPods dengan konektor Lightning atau adapter Lightning to audio 3.5mm yang ada dalam paket penjualan iPhone 7 atau iPhone 7 Plus. Tumben, Apple baik banget ya



6) Dual Speaker Stereo




Masih membahas soal audio, Apple juga menyematkan dual Stereo Speaker di bagian depan. Jadi, kamu bisa menikmati dentuman suara yang lebih merata di bagian kanan dan kiri iPhone serta suara yang lebih keras hingga 2x lipat jika dibandingkan iPhone 6s. Asyik banget!



7) EarPods




Apple mengubah EarPods ke teknologi Lightning demi mengejar kualitas audio yang lebih baik. Seperti yang kamu tahu, Lightning adalah konektor digital yang tentunya dapat mentransfer data lebih cepat dan stabil. Selain EarPods dengan Lightning, Apple juga menghadirkan produk baru, AirPods.



8) AirPods




Sesuai dengan namanya, AirPods adalah EarPods dengan teknologi tanpa kabel. Kamu bisa mendengarkan musik atau memanggil Siri dengan sentuhan saja. Teknologi koneksi yang ekstra mudah, nggak harus pairing manual. Kamu buka AirPods dari kotaknya, maka langsung terhubung. Bahkan Apple menjanjikan AirPods dapat didaftarkan lewat iCloud untuk setiap perangkat iOS atau komputer Mac yang kamu gunakan, berkat prosesor Apple W1 yang ada di dalamnya.



9) Optical Zoom





10) Depth of Field (Bokeh)




Dua kamera ini juga bisa digunakan untuk mendapatkan efek Depth of Field (DoF) yang lebih tipis, atau lazim disebut dengan istilah bokeh. Untuk hasil jepretan yang memberikan fokus utama di objek dan gambar latar belakang yang seakan terpisah atau tidak fokus.



Itulah 10 fitur baru pada Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Dengan segenap fitur baru di atas, harga duo iPhone terbaru dibanderol mulai dari sekitar Rp8,4 jutaan Sementara iPhone 7 Plus dilepas seharga sekitar Rp10 jutaan. Apple menyediakan tiga pilihan penyimpanan yakni 32 GB, 128 GB dan 256 GB. Serta mulai dipasarkan di 29 negara pada tanggal 16 September mendatang. Bagaimana, tertarik membeli iPhone baru?

No comments

Featured Posts

Selamat Anda Adalah Pengunjung Ke :

Find Us On Facebook

About us

Contact Us

Recent Posts

Advertisement

Games

Your Blog Description here by Goomsite.net

ArifJagad. Powered by Blogger.