Header Ads

Beberapa Game Android Yang Berbayar Termahal 2016

1) Bridge Baron



Bridge Baron merupakan game berkategori kartu berupa permainan Bridge. Game ini keluaran dari Great Game Products yang dihargai Rp233.183. Bridge Baron dihargai cukup mahal karena game android tersebut menggunakan sistem yang pernah memenangkan kejuaraan Bridge komputer terbaik dunia.



2) Final Fantasy VI dan Final Fantasy VII



Final Fantasy VI dan Final Fantasy VII ini dibuat oleh perusahaan game terkenal dari Jepang, yaitu Square (sekarang Square Enix). Kedua seri game ini sudah terjual hingga jutaan copy di seluruh dunia untuk versi yang dimainkan di PlayStation. Sekarang game jenis RPG ini muncul di Android dan dihargai dengan Rp239.000.



3) Maths Age 4-6, For Schools



Game Android paling mahal selanjutnya adalah Maths Age 4-6, For Schools. Game ini mengajarkan tentang matematika untuk anak berusia 4 sampai 6 tahun. Melalui game ini anak-anak bisa belajar sambil bermain sehingga tidak akan cepat bosan dan mudah menerima pelajaran. Maths Age 4-6, For Schools dibuat oleh perusahaan Onebilion dari Inggris, dan dijual dengan harga Rp247.126. Dengan harga tersebut, game ini lantas mendapat predikat sebagai game termahal di Play Store untuk kategori Pendidikan. Aplikasi ini juga memiliki versi gratis yang mirip tapi tidak selengkap versi berbayarnya. Menariknya, hasil dari penjualan game ini akan dipakai untuk membantu pendidikan anak-anak di negara berkembang seperti Malawi dan Uganda



4) Chaos Rings III



Chaos Rings III merupakan game berjenis RPG yang dikembangkan oleh Square Enix dari Jepang. Game yang dirilis tahun 2014 ini awalnya tersedia untuk PlayStation Vita. Namun, game ini sekarang tersedia di Android dan dibanderol Rp266.785. Game ini tidak kalah bagus dari Final Fantasy dan patut dicoba bagi kamu pencinta game bergenre RPG.



5) Lost Lands: Hog Premium



Game termahal Android selanjutnya ini adalah hasil karya perusahaan Five-BN Games yang berasal dari Ukraina. Ya, Lost Lands: Hog Premium ini merupakan game petualangan yang dibanderol dengan harga Rp269.000. Mahal juga ya?



6) Romancing Saga 2



Romancing Saga 2 merupakan game lama yang sebelumnya sudah pernah dikeluarkan di Jepang pada tahun 1993, dan baru sekarang dibuat untuk versi Android-nya. Game ini adalah keluaran Square Enix yang juga mengeluarkan Final Fantasy dan Chaos Rings III. Game berjenis RPG ini dibanderol dengan harga Rp269.000, sama dengan game Lost Lands: Hog Premium. Game ini cukup mahal untuk kategori game zaman dulu.



7) Final Fantasy IX for Android



Final Fantasy IX for Android keluaran dari Square Enix ini dirilis pertama kali pada tahun 2000 untuk dimainkan di PlayStation. Sekarang, game ini sudah dapat dinikmati untuk Android dan ditawarkan dengan harga yang cukup mahal, yaitu Rp309.000. Namun, yang membuat heran, Play Store justru mengategorikan game ini sebagai game bergenre petualangan dan bukan RPG seperti versi aslinya. Meski begitu, Final Fantasy IX for Android ini adalah game Petualangan termahal yang ada di Play Store.



8) Blackjack Expert



Selanjutnya, ada game keluaran dari DeepNet Technologies, yaitu Blackjack Expert. Game yang masuk dalam kategori game Kartu ini mengharuskan kamu membayar Rp345.616 jika ingin mencicipinya. Harga tersebut lantas menjadikan game ini sebagai game Kartu termahal versi Play Store.



9) Blackjack Verite Games



Sampailah pada game Android termahal buatan developer QFIT yang dibuat oleh Norman Wattenberger. Blackjack Verite Games saat ini menjadi game termahal yang tersedia di Play Store. Game kategori Kasino ini dibanderol dengan berharga fantastis yakni Rp459.000. Wow! Harga yang sangat mengejutkan untuk sebuah game yang sederhana bukan?



Ya itulah beberapa game termahal yang tersedia di google play store . Bagaimana? apakah anda tertarik untuk mendownload salah satu game tersebut?

No comments

Featured Posts

Selamat Anda Adalah Pengunjung Ke :

Find Us On Facebook

About us

Contact Us

Recent Posts

Advertisement

Games

Your Blog Description here by Goomsite.net

ArifJagad. Powered by Blogger.