Header Ads

Beberapa Game PC Tahun 2017 Terbaik!

Beberapa Game PC Tahun Depan Terbaik! Wajib Kamu Mainkan!


Bagi lelaki sejati, tangguh, dan berjiwa muda seperti kamu, hal apa sih yang bisa membuat kamu senang? Sebagian besar pasti akan menjawab bermain game PC. Tentu saja, banyak yang tegila-gila karena permainan yang dimainkan pada PC gaming memang terbukti menyenangkan. Di bulan Sepetember menuju tahun yang akan datang, bagi para gamers seperti kamu, apa yang biasanya kamu tunggu? Jaka yakin, kalau kamu sangat menunggu game selanjutnya yang akan dihadirkan. Maka dari itu, melalui artikel ini, Jaka akan memberikan referensi game PC 2017 terbaik yang wajib kamu tunggu.



1) Prey(2017)




Game PC 2017 ini mengusung genre FPS atau bisa disebut dengan first-person shooter. Dikembangkan oleh Arkane Studios dan dipublikasikan oleh Betsheda Softworks, game Prey (2017) kemungkinan akan meluncur pada Desember 2017 mendatang. Apakah kamu menunggu kehadiran dari game ini?




Memainkan game PC ini tidaklah membutuhkan spesifikasi yang mewah. Dengan menggunakan Intel i3 pun kamu tetap bisa main dengan nyaman. Selain itu, VGA AMD 1 jutaan seperti AMD Radeon R7 360 juga sudah terhitung bagus. Asalkan, jangan pelit-pelit sama RAM ya, kasihlah minimal 8 GB biar aman.



2) Scalebound



Scalebound merupakan game 1080p yang termasuk dalam genre RPG. PlatinumGames merupakan pengembangnya dan dipublikasikan oleh Microsoft Studios. Game ini direncanakan akan hadir pada akhir tahun 2017. Dengan grafis yang menawan, Scalebound ini mampu membuat kamu terhipnotis saat memainkannya hingga akhirnya lupa waktu.




Game ini akan berjalan halus pada 60 Fps. Maka dari itu, spesifikasi yang wajib kamu gunakan untuk memainkannya adalah VGA GTX 960 dengan prosesor Intel i5 dan RAM 8 GB. Oh iya, jangan lupa sisakan ruang penyimpanan sebesar 45 GB ya saat kamu ingin menginstalnya.



3) Crackdown 3



Game PC Crackdown 3 untuk PC Windows gaming satu ini merupakan game yang dinanti oleh banyak maniak game di dunia. Dipublikasikan oleh Microsoft Studios dan dikembangkan oleh Reagent Games, game PC 2017 ini ternyata sudah diperkenalkan pada tahun 2014 silam loh. Siap untuk merasakan sensasi pertempuran pada Crackdown 3?



Game PC 2017 terbaik, sekuel dari Crackdown 2 ini merupakan salah satu game yang terhitung berat. Maka dari itu, kamu membutuhkan sejumlah komponen yang mendukung, misalkan prosesor Intel i5-4690 dengan VGA GTX 970, dan RAM 16 GB.. Jangan lupa, sisakan ruang pada harddisk sebesar 55 GB ya.



4) Mass Effect: Andromeda



Mass Effect: Andromeda adalah game dengan genre action RPG third-person shooter. Dikembangkan oleh BioWare, game ini kemungkinan akan dirilis pada awal tahun 2017. Game PC ini sangatlah mengundang perhatian, sebab kehadirannya memang dinanti oleh sebagian besar para penggemar game PC di dunia.



Untuk memainkan game PC 2017 ini, kamu wajib menggunakan sistem operasi minimal Windows 7. Game PC Mass Effect: Andromeda ini sebenarnya bukan termasuk game berat. Kamu bahkan masih dapat menggunakan Intel i3, serta RAM 4 GB dan VGA GTX 650 TI. Benar bukan? Bahkan kamu masih bisa menggunakan VGA Nvidia 1 jutaan loh untuk main game ini.



5) Halo Wars 2



Halo Wars 2 digadang-gadang akan dirilis pada Februari 2017. Game PC ini sudah dikembangkan mulai dari tahun 2014, dan sudah diumumkan pada acara Gamescom tahun 2015 lalu. Game dengan genre RTS atau real-time strategy ini bakal menampilkan grafis yang memukau, dan dijamin kamu akan terjun terlalu dalam saat memainkannya.



Game sekuel dari Halo Wars tahun 2009 ini membutuhkan ruang penyimpanan yang sedikit besar yaitu sebesar 35 GB pada harddisk PC gaming kamu. Selain itu, untuk memainkannya kamu masih dapat memakai prosesor Intel i3 dengan minimal RAM 8 GB dan VGA GTX 760 atau AMD Radeon R7 360. Itu sudah terbilang aman kok dari masalah lag.



6) Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands



Game PC 2017 terbaik selanjutnya adalah Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands. Game Open World dengan genre tactical shooter ini merupakan game yang diciptakan oleh Ubisoft Paris. Dengan memainkan game PC yang akan hadir pada 2017 ini, Jaka yakin kamu pasti akan sampai lupa waktu nantinya. Oh iya, game ini bisa dimainkan pada PC Windows, PlayStation 4, dan Xbox One.



Agar tidak terjadi lag saat memainkan game PC 2017 ini, direkomendasikan untuk memiliki prosesor Intel i5-2300 atau AMD FX-8120. Selain itu, jika RAM kamu masih berkapasitas 4 GB, maka alangkah baiknya jika kamu tambahkan minimal menjadi 8 GB. Oh ya, VGA yang digunakan kalau bisa GTX 960 atau RX 470 ya.



7) Warhammer 40,000: Dawn of War III



Game Warhammer 40,000: Dawn of War III untuk PC ini merupakan salah satu game yang paling ditunggu oleh para gamers. Pasalnya, game bergenre real-time strategy ini cukup mampu menggugah selera saat kamu mainkan. Apakah kamu juga menunggu game yang dikembangkan oleh Relic Entertainment ini?



Agar bisa memainkan game ini dengan lancar jaya, kamu butuh PC yang memiliki spesifikasi cukup tinggi. Spek tersebut antara lain VGA GTX 980 atau AMD RX 480 yang memiliki VRAM 4GB agar pengaturan grafisnya bisa tembus 1080p. Selain itu, kamu juga butuh prosesor terbaru dan terkini yakni Intel i7-6700 atau AMD FX-9590.



8) Resident Evil 7: Biohazard



Siapa sih yang tidak mengenal game PC Resident Evil 7: Biohazard? Game petualangan dengan tema horor ini selalu menjadi game dambaan setiap orang. Sensasi mendebarkan saat memainkannya, bakalan menghipnotis kamu untuk lebih serius ketika main permainan ini. Apalagi, kamu mainnya pakai headphone gaming terbaik, makin lupa waktu deh kamu.



Tidak berbeda dari game berat sebelumnya, untuk main Resident Evil 7: Biohazard, kamu membutuhkan spesifikasi minimum Intel i5 seri Haswell dengan VGA AMD FX-8350 atau GTX 970 yang mengusung VRAM 4 GB. Biar lebih mantap, kamu tambahkan RAM kamu menjadi 16 GB. Untuk penginstalan, tidak terlalu makan ruang kok, hanya cukup sediakan 15 GB saja.



9) For Honor



Permainan dengan gameplay hack and slash bernama For Honor ini juga wajib kamu mainkan pada tahun 2017 mendatang. Game PC yang bakalan nge-tren ini dikembangkan oleh Ubisoft Montreal khusus untuk PC Windows, PlayStation 4, dan Xbox One. Game ini sudah ditunggu-tunggu oleh para maniak game di seluruh dunia loh guys, kamu juga menunggunya ya?



For Honor sendiri menggunakan game engine AnvilNext. Spesifikasi yang wajib kamu gunakan untuk memainkan game ini adalah prosesor Intel i7-2600K atau AMD FX-8350. Jika tidak, kamu masih bisa menggunakan prosesor Intel i5 namun harus minimal di seri Haswell ya. Kemudian, RAM yang digunakan harus 16 GB dengan VGA minimal GTX 780 atau AMD R9 280x.



10) Shenmue 3



Game open world action-adventure bernama Shenmue 3 ini merupakan salah satu game yang juga dinanti oleh para gamers di seluruh dunia. Sayangnya, game yang dikembangkan oleh YS Net, Neilo ini baru akan dirilis pada bulan Desember 2017.




Nah, buat yang menanti kehadiran game PC ini, kamu wajib menyiapkan PC gaming dengan spesifikasi minimal sudah tertanam prosesor Intel i5 dan memiliki VGA AMD R7 250X atau bahkan VGA GT 740. Tidak terlalu sulit dan mahal bukan? Kalau kamu, punya spesifikasi PC seperti apa?



11) OutLast2



Memang sih banyak yang bilang kalau game Outlast 2 untuk PC akan keluar 2016 ini. Namun, sampai sekarang belum ada tanggal pasti kapan game ini akan dirilis. Jadi, kemungkinan yang sangat besar adalah game ini akan dirilis pada tahun 2017.



Game yang bergenre first-person survival horor ini perlu dimainkan pada PC gaming yang memiliki spesifikasi Core i7 seri Haswell dengan VGA gaming Nvidia GeForce minimal GTX 970. Selain itu, agar lebih aman lagi, kamu wajib menggunakan sekurang-kurangnya RAM 8GB supaya terhindar dari hal yang tidak diinginkan.



12) Sniper: Ghost Warrior 3



Game berjudul Sniper: Ghost Warrior 3 ini direncanakan akan rilis pada 27 Januari 2017. Game open world first-person tactical shooter ini tidak kalah seru dengan game sekelasnya. Pasalnya, suasana mencekam akan kamu rasakan saat kamu main game ini dengan headphone gaming terbaik.



Kalau tidak ingin merasakan pahitnya lag yang mengesalkan, kamu tampaknya wajib punya prosesor Intel i7 dengan seri Haswell tertinggi. Kemudian, VGA yang dibutuhkan adalah GTX 980. Selain itu, lebih baik kamu punya RAM 16GB agar tetap aman sentosa saat main game PC ini.



13) Agents of Mayhem



Suka dengan game petualangan? Maka, game PC 2017 terbaik ini bisa memberikan jawaban buat kamu. Agents of Mayhem merupakan game open world action-adventure yang nggak kalah seru dengan permainan PC petualangan lainnya. Game ini dikembangkan oleh Volition dan diterbitkan oleh Deep Silver.



Game yang akan dirilis tahun 2017 ini harus diimbangi dengan spesifikasi yang cukup tinggi juga. Spek tersebut antara lain prosesor Intel i7 seri Haswell dengan VGA Nvidia GeForce GTX 780. Kalau mau pakai seri AMD, gunakan AMD FX-8320 dan VGA Radeon R9 290.



14) State of Decay 2



Game dengan genre third person zombie-survival ini dikembangkan oleh Undead Labs dan diterbitkan oleh Microsoft Game Studios. Game State of Decay 2 ini merupakan Sekuel dari State of Decay pertama yang diluncurkan pada tahun 2013.



Untuk memainkan game PC 2017 terbaik ini, kamu butuh beberapa spesifikasi seperti Intel i5 4690 dengan VGA gaming GTX 780 dan RAM 8GB. Ini merupakan syarat apabila kamu ingin main game yang lancar dan anti-lag. Kamu tertarik dengan game ini?



Nah itulah beberapa game PC terbaik tahun depan. Mulailah menabung jika ingin mainkan game di atas, karena jika ingin tidak lag kita harus membeli laptop dengan spesifikasi yang cukup tinggi!

No comments

Featured Posts

Selamat Anda Adalah Pengunjung Ke :

Find Us On Facebook

About us

Contact Us

Recent Posts

Advertisement

Games

Your Blog Description here by Goomsite.net

ArifJagad. Powered by Blogger.